Dimas Kanjeng Taat Pribadi Raja Pengganda Uang, Di Tangkap Polisi Karena Jadi Otak Pembunuhan

Dijagat dunia maya nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi beberapa hari terahir menjadi salah satu nama yang paling sering di cari di mesin pencari seperti google, kalau anda coba ketik keyword "dimas kanjeng" pasti salah satu berita tentang dimas kanjeng ini salah satunya Video Uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, dan lain sebagainya.

Siapa Dimas Kanjeng Taat Pribadi?
Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Dusun Sumber Cengkelek Desa Wangkal Kecamantan Gading Kabupaten Probolinggo. Taat Pribadi dikenal sebagai orang yang mampu menggandakan uang di daerahnya.


Dimas Kanjeng Taat Pribadi Di Gerebek Polisi
Polda Jawa Timur meringkus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang diduga telah menipu ribuan orang dan juga membunuh beberapa santri. Penggerebekan dilakukan Kamis (22/9) pukul 01.00 WIB s/d 08.30 WIB di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi Dusun Sumber Cengkelek Desa Wangkal Kecamantan Gading Kabupaten Probolinggo.

Untuk menggerebek terduga penipun dan pembunuh itu Tak tanggung-tanggung yang memimpin langsung penangkapan tersangka dipimpin oleh telah Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Gatot Subroto dengan jumlah dibantu 6000 personil termasuk dari TNI.

Pejabat yang ikut penggerebekan itu

1. Brigjen Pol Drs Gatot Subroto (Wakapolda)

2. Kasat Brimobda Jatim Kombes Pol Rudi Kristianto.

3. AKBP Arman Asmara Syarifuddin SH SIK MH (Kapolres Prob).

4.Letkol Inf. Hendhi Yustian Danang Suta S.I.P (Dandim 0820/Prob)

5. Kapten Cpm Maulan Dan Sub Pom Probolinggo.

6. Muspika Kec Gading.

Penggerebekan dilakukan sejak pukul 01.00 dinihari setelah Pasukan mulai berkumpul di lapangan desa Wangkal Kecamaran Gading. Pukul 05.00 Wib ribuan personil bergerak dari lapangan Desa Wangkal dan setengah jam kemudian langsung menyerbut padepokan tersebut.

Pukul 05.55 WIB polisi meringkus Dimas Kanjeng Taat pribadi dan pengikutinya. Padepokan itu juga digeledah polisi. Kanjeng Dimas Taat Pibadi diduga pelaku penipuan penggandaan uang yang memakan korban ribuan orang , dan telah menjadi otak pembunuhan terhadap beberapa orang santri yang telah menjadi korban penipuan yang dilakukannya.

Jadi Viral di medsos berkat Berita penangkapan Pelaku Aliran Sesat yang Mengaku Bisa Gandakan Uang

Pelaku yang juga memiliki akun Facebook dengan nama Dimas kanjeng ta'at pribadi ini pun memiliki padepokan besar bernama Padepokan Dimas Kanjeng.

Bila anda pernah melihat video seorang dengan pakaian bak ulama menghambur-hamburkan uang dan mampu menambah jumlahnya, orang tersebut lah yang diringkus polisi sebagai pelakunya. tokoh aliran sesat yang mengaku mampu menggandakan uang tersebut sekarang diringkus polisi.

Dalam badan berita juga terpampang foto-foto penangkapan tokoh penyebar aliran sesat tersebut. Bila sebelumnya anda pernah menonton video pria ini, anda akan berkata "oh ini orangnya" karena pelaku ini cukup terkenal dan viral di media sosial.


Tag : Peristiwa
0 Comments for "Dimas Kanjeng Taat Pribadi Raja Pengganda Uang, Di Tangkap Polisi Karena Jadi Otak Pembunuhan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top