Ini Pria Paling Keren! Menikahi Dua Wanita dalam Satu Hari, Kok Bisa?

Yap...mungkin kamu terpikir salah baca judul berita di atas?? namun di pastikan kamu engga salah baca salah satu peristiwa berikut yang Dalam satu hari pria ini melangsungkan pernikahanya, tapi menikahi dua wanita sekaligus. Hmmm, kira-kira siapa ya yang jadi istri pertama dan kedua? mungkin ada banyak wanita yang akan protes jika pria bernama M. Hasan Basri ini disebut-sebut sebagai pria keren lantaran dalam hari yang sama ia berhasil meminang dua wanita sekaligus. Tapi, nggak ada salahnya juga jika Hasan disebut-sebut sebagai pria keren karena tentunya apa yang dilakukan oleh Hasan sangat jarang sekali terjadi.

Kisah Hasan tersebut tersebar melalui Twitter, pemilik akun @RennyFernandez sempat mengunggah tiga foto yang membuat heboh. Satu foto memperlihatkan undangan pernikahan Hasan, lalu dua foto lagi memperlihatkan Hasan dan dua istrinya tengah duduk berdampingan. Dalam undangan terlihat nama kedua mempelai wanita, yakni Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah.

Peristiwa pernikahan yang menghebohkan ini memang sudah lama, terlihat dalam undangan tertulis Sabtu, 21 Mei 2006. Ya, meskipun sudah lama, namun kisah Hasan dan kedua istrinya tetap menarik perhatian para netizen. “@RennyFernandez itu impiaan baanget satu istri aja kadang berantem ini 2 emezing,” komentar pemilik akun @GhoZZaliSyahlan. Sementara pemilik akun Twitter @AoshyWii mengaku tidak kaget dengan pernikahan tersebut. “@RennyFernandez hanya terjadi di Lombok itu,” tulis @AoshyWii.


Tag : Peristiwa
0 Comments for "Ini Pria Paling Keren! Menikahi Dua Wanita dalam Satu Hari, Kok Bisa?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top