Kalau Takut Jangan Dibaca, Ini 5 Tanda Rumah Berhantu, Spesial Artikel Bulan Suro!


Ngomongin masalah Makhluk ghaib, yang disebut juga Makhluk halus, Makhluk yang tak kasat mata, atau Makhluk astral adalah istilah yang digunakan untuk menyebut makhluk hidup yang eksistensinya tidak dapat dijangkau oleh panca indera Manusia. yang konon hanya manusia yang mempunyai kelebihanlah yang bisa melihat sosok tersebut, hantu sendiri terbentuk menurut kepercayaan masing-masing individu. Ada yang percaya dengan pertanda di sekitar, namun ada pula yang menganggap tanda-tanda tersebut adalah hal yang biasa.


Percaya atau tidak, hantu terkadang memberi tanda untuk berkomunikasi dengan manusia. Entah itu ingin memberi tahu kehadiran mereka, atau ingin menyampaikan sebuah pesan. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, eorang penulis dan perantara roh, Maureen Hancock, berbagi tanda-tanda kehadiran makhluk halus. Anda dapat mengetahui apakah terdapat hantu di dalam tempat tinggal Anda dengan mengecek beberapa poin berikut ini.

1. Sering mendapatkan angka kembar

Menurut Maureen, hal ini sering terjadi jika orang dicintai yang telah meninggal, ingin menunjukkan kehadirannya. "Orang yang Anda cintai akan memberitahu kehadirannya dengan banyak cara, salah satunya dengan memperlihatkan angka 11:11 pada jam" jelas Maureen. Itu artinya angka yang tidak terbatas, tidak pernah berhenti, dan selalu ada.

2. Anda merasakan aroma yang tidak biasa

Bisa jadi itu aroma rokok, walaupun Anda tidak pernah merokok sekalipun. Atau jika Anda mencium aroma masakan dapur nenek Anda, yang membawa kepada kenangan bersama sang nenek. Ini juga merupakan salah satu cara bagi orang tersayang yang telah meninggal, untuk menyatakan kehadiran mereka.

3. Tanda-tanda di dalam rumah

Roh orang-orang tercinta yang telah meninggal, biasanya menyatakan kehadirannya dengan cara yang lembut. Berbeda dengan roh yang bermaksud jahat, biasanya akan memberikan pesan lewat cara yang menyeramkan untuk membuat orang ketakutan. Pintu yang dibanting, lampu yang mati dan menyala, adalah salah satu tanda kehadiran hantu.

Hantu atau roh ini biasanya memiliki koneksi dengan tempat atau rumah yang Anda tempati, dan bagi mereka, Anda tidak bisa tinggal di situ. "Terdapat beberapa rumah, yang biasanya berumur tua, memiliki energi dari pemilik lamanya. Biasanya hantu pemilik lama rumah tersebut tinggal di dalamnya, dan memberikan tanda kehadiran mereka terhadap penghuni yang baru" Jelas Maureen.

4. Bangun di jam tertentu

Jika Anda bangun jam 3 pagi setiap malam, itu artinya terdapat hantu atau roh halus sedang berusaha mengganggu Anda. Waktu paling rentan yang membatasi dunia nyata dan dunia gaib adalah jam 3 hingga 5 pagi, namun yang paling sering ditemukan jam 3.15 hingga 3.30 pagi.

5. Temperatur rumah berubah secara mendadak

Jika tiba-tiba temperatur ruangan Anda berubah, dan merasa bulu kuduk berdiri, mungkin saja terdapat makhluk halus di sekitar Anda. Mendapati bayangan atau sosok di ujung mata Anda, juga biasanya merupakan tanda kehadiran makhluk halus.

Tag : Misteri
0 Comments for "Kalau Takut Jangan Dibaca, Ini 5 Tanda Rumah Berhantu, Spesial Artikel Bulan Suro!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top