5 Artis Bollywood Yang Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri


Kasus bunuh diri di India memang sedang marak terjadi. Namun sayang dari sekian pelaku sekaligus korban ada juga yang dari kalangan para selebritis itu sendiri. Ternyata kepopuleran yang mereka raih tidak bisa membuat mereka hidup bahagia.

Buktinya ke lima artis India ini malah memilih untuk bunuh diri. Alasan mereka beragam-ragam. Ada yang karena depresi ada juga yang mendapat kekerasan.

Nah, berikut ini ke lima artis India yang bunuh diri dan kasusnya bikin heboh publik.

Parveen Babi

Parveen Babi adalah penyanyi terkenal di era 80-an. Ia meninggal karena mengalami depresi dan menderita diabetes. Mayatnya baru ditemukan 72 jam kemudian.

Silk Smitha

Silk Smitha bunuh diri saat usia 36 tahun. Ia bunuh diri diduga karena mengalami kebangkrutan, patah hati dan juga kecanduan alkohol. Mayatnya ditemukan di rumahnya sendiri. Namun, kematiannya hingga kini masih menjadi misteri.

Jiah Khan

Jiah Khan adalah artis yang melakukan bunuh diri saat karirnya sedang berada di atas. Saat itu ia baru berusia 25 tahun. Ia ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Ia juga menuliskan sebuah surat sebagai petunjuk kenapa ia bunuh diri.

Ternyata ia mengatakan jika ia mengalami depresi setelah melakukan aborsi dari hasil hubungannya dengan sang kekasih Sooraj Pancholi.

BACA JUGA: 10 Artis Bollywood yang Meninggal Dunia Di Usia Muda

Divya Bharti

Divya Bharti bunuh diri di usia 19 tahun. Ia melompat dari lantai lima kamarnya. Alasannya bunuh diri sampai saat ini belum terungkap. Namun, banyak yang mengatakan jika Divya meninggal karena mabuk alkohol, didorong oleh seseorang, berhubungan dengan pekerjaan suaminya, atau dibunuh oleh mafia.

Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee adalah artis yang meninggal di pertengahan tahun 2016 ini. Pemeran film Anandhi ini meningal karena gantung diri. Di duga jika ia memutuskan untuk bunuh diri karena memiliki hutang sebesar Rp 97 juta. Selain itu ia juga mendapat kekerasan saat masih hidup.

Tag : Artis, Peristiwa
0 Comments for "5 Artis Bollywood Yang Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top